Skip to content

Website Design – Cara Membuat Kesan Pertama Yang Baik

September 4, 2012

Website Design - Cara Membuat Kesan Pertama Yang Baik

Website Design - Cara Membuat Kesan Pertama Yang Baik

Kesan pertama yang baik seringkali merupakan indikator kunci keberhasilan di masa depan. Apakah itu adalah kencan pertama wawancara pekerjaan pertama atau pertemuan pertama orang sering membentuk opini mereka berdasarkan kesan pertama.

Kunjungan pertama ke sebuah situs web tidak berbeda. Jumlah waktu bahwa seseorang menghabiskan pada sebuah website atau keputusan mereka untuk menindaklanjuti dengan panggilan untuk bertindak pada website seperti membuat pembelian secara online sering berhubungan langsung dengan kesan mereka memiliki website segera setelah mereka mendarat di situs web.

Ada beberapa elemen desain penting dari situs web yang dapat dipertimbangkan untuk membentuk kesan positif dan abadi pertama yang baik. Tiga elemen desain website untuk memastikan kesan pertama yang baik adalah

. Kecepatan di mana beban situs.

Di era informasi teknologi orang cenderung ingin mengakses informasi dengan cepat dan segera. Jika situs Web Anda membutuhkan lebih dari beberapa detik untuk memuat pelanggan potensial Anda akan beralih ke situs pesaing Anda.

. Desain website.

Apakah Anda mempertimbangkan membagi-bagikan kartu nama Anda terbaik untuk klien potensial atau pelanggan jika kartu bisnis Anda jelek dan non-fungsional Apakah Anda mengirimkan proposal untuk bisnis baru jika kop surat perusahaan Anda telah kesalahan ejaan dan nomor telepon yang salah Bagaimana jika kartu rak Anda memiliki orang lain warna perusahaan di atasnya Apakah Anda menyediakan bahwa kepada publik

Tidak Anda akan memastikan bahwa branding perusahaan Anda baik diwakili dan Anda juga harus memberikan pertimbangan tersebut ketika datang ke website Anda.

. The website fungsi. Satu hal yang perlu dipertimbangkan termasuk kemudahan navigasi. GPS sistem navigasi menjadi populer karena tidak ada yang mau tersesat. Mereka ingin mendapatkan dari titik A ke B tanpa banyak kerumitan. Sementara pada sebuah situs web pengunjung ingin tahu bagaimana untuk mengakses informasi dengan mudah dan memiliki kemampuan untuk menavigasi kembali ke halaman di mana mereka berasal.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah fungsional membatasi item yang trendi tapi tidak menambah totalitas tujuan situs. Secara historis Flash intro halaman yang trendi namun penelitian telah menunjukkan bahwa peselancar internet tidak ingin menunggu untuk layar untuk memuat karena mereka ingin mendapatkan informasi daripada menunggu untuk layar untuk memuat dan dipaksa untuk menonton presentasi.

Ada website terlalu banyak dengan berbagai macam pilihan bagi orang-orang untuk mengunjungi jadi pastikan bahwa website Anda mengundang orang-orang untuk tinggal dan membangun baik keyakinan dan kepercayaan untuk mengambil tindakan seperti melakukan pembelian atau memberikan Anda informasi kontak mereka yang pada dasarnya adalah memimpin bisnis untuk perusahaan Anda.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: