Skip to content

Pop Up Banner – 5 Ide Hebat Membuat Kampanye Iklan Banner Sempurna

October 4, 2012

Pop Up Banner - 5 Ide Hebat Membuat Kampanye Iklan Banner Sempurna

Pop Up Banner - 5 Ide Hebat Membuat Kampanye Iklan Banner Sempurna

Pop-up iklan adalah bentuk iklan yang paling diinginkan digunakan oleh pemasar dan tampaknya bahwa popularitas iklan banner memudar hari ini. Ada beberapa metode iklan beberapa seperti pemasaran video jejaring sosial dan press release kampanye pemasaran untuk mempromosikan pesan Anda kepada publik. Namun pop-up memiliki keuntungan yang banyak dari strategi periklanan kekurangan. Ini cukup sederhana dan dapat ditampilkan di sebuah pusat perbelanjaan atau tempat umum dan dapat dilepaskan untuk transportasi mudah.

Tidak ada keraguan bahwa pentingnya iklan banner sangat tinggi bahkan hari ini karena Anda dapat mengintegrasikan ke kantor Anda sebuah mal terdekat atau bahkan di tempat umum seperti stasiun kereta atau stasiun bus. Ini adalah mudah untuk menonton dan Anda dapat dengan mudah membuat salah satu pengunjung Anda untuk mengklik pada salah satu. Namun sangat penting untuk mengetahui cara membuat iklan banner yang tepat yang dapat menarik pengunjung dan benar-benar mendengarkan kampanye Anda. Langkah-langkah sederhana ini akan membantu Anda untuk mencapai tujuan ini.

. Banner Ukuran – Menggunakan banner yang berbeda dari orientasi tradisional atau sedikit lebih besar dari norma akan membantu iklan Anda untuk mendapatkan perhatian dengan mudah.

. Call to Action Anda Pesan – Bila Anda merancang iklan menghindari dunia hubungi kami dan menggunakan sesuatu yang lebih menarik yang akan membuat orang klik di atasnya.

. Warna – Pastikan bahwa iklan Anda sederhana dan rapi. Menggunakan skema warna yang dapat mengalihkan perhatian beberapa pesan Anda bukan ide yang baik. Itu selalu baik untuk menjauh dari elemen desain beberapa jika itu akan mengalihkan perhatian pesan.

. Animasi – Orang-orang sangat antusias animasi dan menggunakan karakter animasi pada banner Anda akan membawa perhatian mudah.

. Pesan – teks iklan Anda harus sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa yang biasanya Anda lihat online. Menggunakan pesan konvensional akan membuat iklan Anda terlihat sangat membosankan.

Kelima langkah sederhana yang sangat mudah untuk mengikuti dan jika Anda berhasil melakukan hal ini tidak ada keraguan bahwa iklan Anda akan menarik baik jumlah pelanggan.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: